Presiden ke-6 RI Jenderal TNI (Purn) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri halal bihalal di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Sabtu (4/5/2024)..
Sumber :
  • ANTARA

SBY Wakili Alumni Akabri Doakan Prabowo: Insya Allah akan Segera Pimpin Negeri Ini

Minggu, 5 Mei 2024 - 14:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi perwakilan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) untuk mendoakan kesuksesan presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Bapak Prabowo Subianto Insya Allah akan segera memimpin negeri ini, dan ini merupakan kehendak rakyat Indonesia. Kami ingin mendoakan agar Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto nantinya sukses dalam mengemban tugas negara," kata SBY dalam halal bihalal di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Sabtu (4/5/2024) malam.

Prabowo yang juga Menteri Pertahanan RI telah ditetapkan KPU menjadi Presiden Terpilih periode 2024-2029. Prabowo selanjutnya akan dilantik pada Oktober 2024.

SBY mengungkapkan bahwa alumni Akabri meski telah memasuki usia senja, tetap akan mendukung Prabowo. 

Dia menekankan meski raga telah termakan usia, namun semangat para alumni Akabri akan tetap menyala untuk menjaga kedaulatan negara.

"Kami semua akan berkontribusi, akan mendukung agar pemimpin kita yang baru nanti, benar-benar sukses untuk sekali lagi menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," katanya menegaskan.

SBY atas nama para alumni Akabri juga menitipkan pesan agar Prabowo mewujudkan cita-cita negara dengan membawa nama Indonesia harum di kancah dunia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral