Babinsa Cisontrol, Serka Karnita mendatangi lokasi kejadian Pembunuhan Mutilasi di Ciamis, Jawa Barat.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ tim tvOne

Tak Bisa Berkata, Babinsa Cisontrol Ciamis Terkejut Saat Bertemu Pelaku Mutilasi Istri: Saya Manusia Biasa, Lihat Begitu Pasti Merasa…

Minggu, 5 Mei 2024 - 20:49 WIB

tvOnenews.com - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kasus pembunuhan mutilasi seorang pria yang menghabisi nyawa istrinya sendiri di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kasus mutilasi yang dilakukan suami kepada istrinya ini terjadi pada Jumat (3/5/2024) sekitar pukul 07.30 WIB. 

Pelaku kini telah diamankan oleh pihak kepolisian meski sebelumnya sempat membuat warga Desa Cisontrol, Ciamis ini ketakutan dan panik.

Trigger Warning: Artikel ini berpotensi memicu perasaan tidak nyaman bahkan mengganggu terutama bagi penyintas trauma dan penderita stres pasca trauma (PTSD) karena mengandung deskripsi mengenai kekerasan dan penganiayaan. Kami menyarankan Anda tidak meneruskan membacanya jika mengalami kecemasan dan meminta bantuan profesional.

Pelaku seorang pria bernama Tarsum (50) sempat membawa potongan tubuh sang istri ke pos ronda. Kemudian, jasad korban mutilasi dibawa menggunakan plastik serta ditawarkan kepada warga untuk membelinya.

Seorang Babinsa Desa Cisontrol, Serka Karnita sempat bertemu dan mengamankan pelaku saat melakukan aksi mutilasinya tersebut.

Melalui wawancara pada program acara Apa Kabar Indonesia Malam, tvOne pada Sabtu (4/5/2024), Serka Karnita mengatakan dirinya mendapat laporan mengenai kejadian mengerikan ini dari kepala dusun (Kadus) setempat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral