PAN siapkan Eko Patrio jadi menteri di pemerintahan Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • Rivan Awal Lingga-Antara

PAN Siapkan Eko Patrio Jadi Menteri di Pemerintahan Prabowo-Gibran

Senin, 6 Mei 2024 - 09:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai Amanat Nasional (PAN) menyiapkan kader partainya, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, sebagai menteri di pemerintahan Prabowo-Gibran nanti.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Fraksi PAN Saleh Partaonan Daulay. Dia menyebut Eko merupakan sosok yang layak untuk masuk ke kabinet.

“Eko Patrio itu politisi senior. Sudah tiga periode menjabat di DPR. Sekarang terpilih lagi untuk periode keempat. Dari sisi pengalaman tentu Mas Eko pantas dan mumpuni jadi menteri,” ujar Saleh dalam keterangannya, Senin (6/5/2024).

Saleh menyebut Eko memiliki kepemimpinan yang baik. Selain itu, Eko juga dinilai pintar dalam berbisnis. Dia mengatakan Eko juga termasuk kader yang berprestasi di partai.

"Kalau di partai jelas Mas Eko menorehkan prestasi yang sangat baik. Sebagai ketua DPW PAN DKI, Mas Eko berhasil memimpin PAN untuk meraih 10 kursi DPRD DKI dan 3 kursi DPR RI. Itu bukti kegigihan dan kesungguhannya dalam memimpin,” bebernya.

"Soal kabinet tadi kan pasti ada posisi di mana Mas Eko sangat menguasai. Nah, apakah posisi itu ditawarkan ke PAN? Kita tunggu saja. Tidak usah terburu-buru,” lanjut dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral