Kolam lele yang menjadi lokasi kedua anak kecil tenggelam.
Sumber :
  • Tim tvOne/Edi Topan

Cari Kodok Dekat Kolam Ikan Lele, Dua Bocah di Pekalongan Tewas Tenggelam

Senin, 3 Januari 2022 - 20:48 WIB

Pekalongan, Jawa Tengah - Dua warga  Desa Wonoyoso, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, ditemukan tak bernyawa di dasar bekas kolam ikan yang berada di Desa Wonoyoso, Buaran, Kecamatan Buaran, Pekalongan, Senin (03/01/2022).

Kedua korban diketahui bernama,  M Ardabili Arsyada (5) dan  M Kevin Alexis Syahputra (6).

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota, AKP Ahmad Sugeng, keduanya tewas tenggelam di sebuah kolam ikan yang telah lama tak digunakan.

“Memang benar kejadian tersebut. Tadi saya bersama anggota ke lokasi kejadian di bekas kolam lele yang sudah lama tidak terpakai,” kata Ahmad Sugeng.

Sugeng menambahkan, dari hasil pemeriksaan para saksi yang berada disekitar lokasi kejadian, sekitar pukul 11.00 WIB, tiga anak kecil menuju sawah bekas kolam lele untuk mencari katak  kecil.

“Pada saat musim kemarau kolam ini kering tidak ada airnya. Tapi kalau musim penghujan, kolam lele ini ada air nya dengan kedalaman sekitar satu meter lebih,” terangnya.

Sesampainya di lokasi kejadian, salah satu korban yakni Ardha (5) yang berada di bibir kolam terpleset dan masuk kedalam kolam dan tenggelam. Karena kondisi kolam yang dalam, dan korban tidak bisa berenang, kevin pun berusaha menolong.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral