Tiga Warga Madina Terluka Diserang Babi Hutan.
Sumber :
  • tvone

Tiga Warga Mandailing Natal Terluka Diserang Babi Hutan

Senin, 3 Januari 2022 - 21:38 WIB

Mandailing Natal, Sumatera Utara - Tiga orang warga Desa Gading Bain, Kecamatan Kota Nopan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, dibawa ke Puskesmas terdekat akibat diserang babi hutan Senin (3/1/2022). Para korban menderita luka robek di bagian paha dan tangan sehingga harus dijahit.

Menurut keterangan Kepala Desa Gading Bain, Ahmad Halis, pada Senin pagi seekor babi hutan berukuran sedang memasuki desa dan langsung menyerang seorang warga Aswin Daulay, yang baru turun dari rumahnya. Akibat serangan mendadak itu, Aswin menderita luka sobek di bagian pada.

Mendengar ada keributan di halaman rumah tetangganya, Abu Hasan kemudian keluar rumah untuk mengetahui apa yang terjadi. Nahas, Abu Hasan juga menjadi korban. Babi liar itu langsung menyeruduk Abu Hasan hingga ia terjatuh. 

Babi liar tersebut kemudian berlari menuju kerumunan warga yang ada di sebuah warung kopi. Di tempat itu, M. Nasrun kemudian mencoba untuk keluar warung. Sama seperti Abu HAsan, babi liar tersebut langsung menyeruduk Nasrun. Nasrun kemudian bergumul memegangi mulut babi dan tidak melepaskannya. 

"heboh kali tadi pagi, babi berlari lari di kampung dan menabrak warga. Babi mendekati warung dan menyerang warga yang mencoba mendekat. Bergulat mereka, mungkin ada sampai lima menit sebelum akhirnya berhasil dibunuh warga" ujar Kepala Desa Gading Bain menceritakan kejadian.

Warga lainnya yang berada di lokasi kejadian langsung membunuh babi tersebut dengan senjata tajam hingga mati. Ketiga korban kemudian dibawa ke Puskesmas Kota Nopan untuk mendapatkan pertolongan. Korban Aswin Daulay menderita lima luka jahitan, Abu Hasan menderita luka memar di kaki dan kepala, sedangkan M.Nasrun menderita luka di kaki dan tangan sehingga harus dijahit dengan 28 jahitan.

Setelah menjalani perawatan, hari ini juga diperbolehkan pulang ke rumah masing masing-masing dan menjalani berobat jalan.(Romulo Siregar/chm)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral