Viral!! Warga Pati Membelikan Hadiah Ultah 3 Mobil Mewah Untuk Anak dan Keponakannya.
Sumber :
  • tvone

Viral!! Warga Pati Membelikan Hadiah Ultah 3 Mobil Mewah Untuk Anak dan Keponakannya

Senin, 3 Januari 2022 - 22:21 WIB

Pati, Jawa Tengah - Beberapa hari lalu dunia maya dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang warga Pati, Jawa Tengah, yang membeli tiga mobil mewah sekaligus. Ketiga mobil tersebut dibawa dari dealer mobil di Kota Semarang menuju rumahnya, dengan pengawalan dari aparat kepolisian. Ketiga mobil tersebut adalah Jeep Rubicon, Alphard dan HRV.

Orang yang membeli tiga mobil mewah tersebut adalah Nur Chamim, orang yang bekerja sebagai Sekretaris Desa Gajihan. Selain menjadi Sekretaris Desa, Nur Chamim juga memiliki usaha jual beli tanah, property dan usaha perkebunan serta budidaya Madu. Dalam pengakuannya, ia membelikan tiga mobil mewah tersebut untuk dua orang putrinya dan satu keponakan.

Mobil Jeep Rubicon diberikan kepada putri ketiganya, Amnesty Ratu Purbaningrum Chamim, sebagai hadiah ulang tahun ke-8 sekaligus keberhasilannya sebagai juara kelas. Sedangkan untuk mobil HRV merupakan hadiah untuk putri pertama Chamim yang bernama Ailza Richarda Chamim, yang berhasil diterima di Fakultas Kedokteran sebuah perguruan tinggi di Surakarta. 

Sementara mobil Alphard merupakan hadiah yang diberikan kakak Chamim yang bernama Gunari, kepada anaknya Nadin Berlian yang berulang tahun ke-10. Nur Chamim mengaku melakukan hal ini untuk memenuhi janji kepada anaknya yang berprestasi di sekolah dan ingin membuktikan kasih sayang kepada anaknya.

Sementara untuk pengawalan dari aparat kepolisian, Chamim mengaku memang mengajukan permohonan kepada aparat kepolisian, karena saat itu bertepatan dengan tahun baru dan dikhawatirkan bisa menganggu lalu lintas.(Abdul Rohim/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:40
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
Viral