mobil masuk jurang, empat orang tewas.
Sumber :
  • Tim tvone - edy cahyono

Mobil Masuk Jurang di Poncokusumo Malang, Empat Wisatawan Bromo Tewas

Senin, 13 Mei 2024 - 21:59 WIB

Malang, tvOnenews.com - Rombongan keluarga wisatawan ke Gunung Bromo mengalami kecelakaan di Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang, Senin (13/5) malam. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Ipda Joko Taruna membenarkan kabar tersebut. Namun, pihaknya masih belum dapat memberikan keterangan lebih jauh terkait dengan kecelakaan tersebut. 

“Kami masih perjalanan ke Tempat Kejadian Perkara,” ujar Joko saat dikonfirmasi awak media Senin (13/5) malam. 

Dari informasi yang beredar juga menyebutkan bahwa rombongan tersebut merupakan wisatawan luar kota. Sementara itu, diketahui plat nomor kendaraan yang terlibat yakni B-1683-TJG. 

Terpisah, Camat Poncokusumo, Didik Agus Mulyono membenarkan peristiwa tersebut. Ia menerangkan, terdapat 9 korban yang terlibat dalam satu kendaraan tersebut. Terdapat 3 anak-anak dan 6 orang dewasa

“Yang meninggal di lokasi kejadian 4 orang, terdiri dari tiga korban anak-anak dan satu korban orang dewasa,” jelas Didik kepada awakmedia, Senin (13/5).

Di lokasi kejadian juga ditemukan satu identitas korban berupa Surat Izin Mengemudi (SIM) atas nama Imritin Yasin Ali Rahbini (51), warga Gunungsari Indah B16, Kedurus, Karang Pilang, Kota Surabaya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
04:19
01:51
04:21
03:35
06:27
Viral