Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha Saat Sidak Formula E, Rabu (5/1/2022).
Sumber :
  • Instagram @giring

Giring Ganesha "Sidak" ke Lokasi Proyek Formula E, Tiba- Tiba Kejeblos

Kamis, 6 Januari 2022 - 11:40 WIB

Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (Ketum PSI) Giring Ganesha mendatangi lokasi Formula E yang berada di Ancol, Jakarta Utara. Dalam unggahan melalui akun pribadinya, Giring mengaku kaget melihat kondisi Formula E yang dianggap masih belum siap. Sementara, ajang bergengsi tersebut akan digelar dalam lima bulan ke depan. Saat mengabadikan kegiatan yang ia katakan sidak itu, Giring tiba-tiba kejeblos lumpur.

"Gokil sih ini project Formula E, proyek ambisius banget, buget besar pakai uang rakyat, waktu yang mepet banget. Gua nggak yakin ini bisa kejadian, pembangunan sirkuit ini, kalo kejadian pasti dipaksaan," ujar Giring dalam unggahannya, Rabu (5/1/2022).

Giring mengatakan jika Formula E tetap jadi dilaksanakan, ia berharap hasilnya tidak akan memalukan nama Indonesia di kancah internasional.

"Giring berharap jika kejadian maka tidak akan memalukan nama Indonesia di dunia internasional," katanya.

Menurut Giring, hasil  pembangunan dengan dana yang sudah dikeluarkan tidak sebanding.

"Info aja nih guys JakPro sudah membayar Commitment Fee ke Formula E sebesar Rp560 miliar pada tahun 2020, duitnya segitu tapi masih seperti ini, kok bisa? kok bisa tinggal lima bulan lagi Formula E sirkuitnya masih seperti ini kok bisa?," katanya.

Giring menilai dana besar yang dikeluarkan itu, sangatlah sia-sia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral