Mobil yang Ringsek Usai Tabrak Belasan Pengendara.
Sumber :
  • Saiful Anwar

Diduga Sopir Mabuk, Mobil Lawan Arah Tabrak Belasan Pengendara Lain di Kebon Jeruk Jakarta Barat

Selasa, 11 Januari 2022 - 05:57 WIB

Kebon Jeruk, Jakarta Barat - Diduga mabuk saat berkendara, sebuah mobil citycar menabrak belasan pengendara lain di Jalan Raya Panjang, Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Senin (10/1/2022) malam tadi.

Sopir mobil yang hampir menjadi amukan massa akhirnya berhasil diamankan ke kantor Kepolisan terdekat, sementara seorang pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Mobil hitam jenis citycar ini ringsek parah dan ditahan oleh puluhan massa yang berkerumun setelah menabrak belasan pengendara motor dan mobil di Jalan Raya Panjang, Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Senin (10/1/2022) malam tadi.

Pengemudi diduga mengendarai kendaraannya dalam keadaan mabuk, pasalnya pelaku mengendarai mobilnya dengan berlawanan arah sehingga menabrak belasan pengendara lain. Aksi pelaku baru berhasil setelah mobilnya menabrak mobil lain berwana putih yang mengemudi sesuai jalur.

Puluhan massa yang geram hampir menghakimi pelaku setelah akhirnya pihak kepolisian berhasil mengamankan tempat kejadian perkara.

Seorang pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke kantor polisi terdekat sementara seorang pelaku lainnya yang satu mobil dengan pelaku melarikan diri.

Sementara itu belasan korban yang mengalami luka luka dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau untuk mendapatkan pertolongan pertama. Kasus ini kini ditangani oleh Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (saiful anwar/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral