Warga Menunggu Giliran Mendapat Vaksinasi Covid-19 di Stadion Gelora, Surabaya.
Sumber :
  • Sandi Irwanto

Ribuan Warga Surabaya Mengikuti Vaksinasi Massal

Kamis, 8 Juli 2021 - 14:39 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Ribuan waga Surabaya, Jawa Timur (Jatim), hari ini Kamis (8/7) mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari. Warga rela mengantre sejak pagi hari untuk segera mendapatkan vaksinasi.

Dari pantauan tvonenews.com sejak Kamis pagi hingga siang, ribuan warga berjubel di depan pintu masuk stadion.

Vaksinasi massal yang telah memasuki hari ketiga ini, tampak lebih tertib dibanding dua hari sebelumnya. Antrean warga yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19 tampak lebih tertib dan patuh protokol kesehatan.

Warga antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 ini karena selain adanya imbauan dari pemerintah daerah, mereka juga sadar akan penyebaran virus Covid-19 yang akhir-akhir ini masif terjadi di tanah air.

"Sekarang Jawa Timur makin banyak yang terkena Covid-19, dengan ikut vaksinasi ini setidaknya saya telah melindungi diri dari tertular virus Covid-19," ungkap Wahyuni warga Surabaya yang sejak pagi turut mengantre.

Bagi warga yang akan vaksin covid-19, Pemkot Surabaya hanya memberikan syarat membawa foto kopi KTP dan Kartu Keluarga. Vaksinasi Massal yang diselenggarakan Pemerintah Kota Surabaya ini akan berlangsung sampai 11 Juli 2021 mendatang dan menargetkan 50 ribu orang per harinya. (sandi/boy/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral