Sebagian Warga Lampung Rasakan Gempa Banten.
Sumber :
  • antara

BREAKING NEWS: Sebagian Warga Lampung Rasakan Gempa Banten

Jumat, 14 Januari 2022 - 18:03 WIB

Bandar Lampung, Lampung - Masyarakat di Provinsi Lampung merasakan gempa dengan kekuatan M 6,7, Jumat (14/1/2022), pukul 16.05 WIB. Sebagian besar warga Kota Bandarlampung kaget merasakan getaran yang cukup kuat tersebut.

Rudi, warga Kecamatan Sukabumi, Kota Bandarlampung membenarkan peristiwa yang baru saja terjadi. Saat itu ia sedang bekerja dengan duduk di kursi plastik dan merasakan bagian kaki kursi bergoyang. "Iya, kerasa bener gempanya," ucapnya.

Sementara itu, Angga, Warga Kabupaten Lampung Tengah, juga merasakan gempa tersebut. Saat itu dia sedang berada di Polres Lampung Tengah.

Gempa ini terasa sangat besar dirasakan sejumlah orang yang berada di gedung Polres Tanggamus, bahkan pegawai maupun masyarakat yang berkunjung tampak berlarian keluar gedung. Seperti dikatakan Tono, masyarakat yang sedang mengunjungi Polres Tanggamus bahwa saat gempa dia berlari keluar ruangan.

"Sangat kuat tadi, berlari keluar karena kaget," kata Tono.

Hal sama diutarakan oleh pegawai di Polres, Galib bahwa gempa sangat besar dirasakan bahkan pintu bergetar-getar. Namun tidak ada kerusakan bangunan. "Tadi saya merasa ada gempa, karena panik mengambil langkah keluar ruangan," kata dia. (Pujiansyah/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral