Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Saat Ditanya Mengenai "Sidak" Giring ke Sirkuit Formula E.
Sumber :
  • Youtube Total Politik

Anies ke Giring PSI: Kasian Waktunya Longgar Betul, Kita Sibuk Tak Punya Waktu Menilai

Jumat, 21 Januari 2022 - 18:08 WIB

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengomentari Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha yang "sidak" ke sirkuit Formula E pada beberapa waktu lalu.

"Kasian juga ya waktunya longgar betul kalau kita-kita yang agak sibuk ini nggak cukup waktu untuk menilai," ujar Anies Baswedan dalam podcast yang ditayangkan di kanal YouTube Total Politik, dikutip tvOnenews.com pada Jumat (21/1/2022).
Anies memilih untuk tidak berkomentar lebih jauh mengenai apa yang telah Giring katakan dalam video yang diunggah melalui Instagram pribadinya itu.

"Nggak perlu saya mau komentar kayak gitu," ujar Anies sambil tertawa.

Dalam podcast tersebut, Anies juga mengatakan jika ingin memberikan kritik, sebaiknya berdasarkan data agar dapat berfaedah.

"Bahwa kalau kita memberikan kritik gunakan fakta jangan gunakan fiksi apalagi fitnah. Karena mau mengkritik harus pakai fakta, sehingga bagi yang didengarkan itu berfaedah," katanya.

Sementara saat ditanya mengenai pembayaran Formula E, Anies mengatakan  biaya komitmen Formula E sudah dibayarkan pada 2019 sebelum pandemi. Setelahnya dana difokuskan untuk pandemi Covid-19.

"Karena sudah dibayar sebelum pandemi. Jadi kalau ada yang bilang ini kan masa pandemi kenapa uangnya dikeluarin. Uangnya udah dikeluarin sebelum pandemi. Itu di 2019," ujar Anies.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
01:56
Viral