Menteri BUMN Erick Thohir menjadi pembicara dalam diskusi Transformasi Ekonomi Indonesia Pasca Pandemi Covid-19..
Sumber :
  • antara

Menteri BUMN: Kerukunan dan Keharmonisan, Dua Aspek Penting dalam Menjaga Pertumbuhan Ekonomi

Kamis, 27 Januari 2022 - 23:36 WIB

Jakarta, - Menteri BUMN Erick Thohir menekankan tentang pentingnya kerukunan dan keharmonisan. Menurutnya dua aspek ini bisa menjaga pertumbuhan ekonomi dalam negeri.

Demikian disampaikan Menteri BUMN Erick Thohir dalam diskusi bertajuk “Transformasi Ekonomi Indonesia Pasca Pandemi Covid-19” yang berlangsung di Auditorium Lantai 10 Gedung Rumah Sakit Husada, Jalan Raya Mangga Besar, Jakarta, Kamis.

Kemudian, Erick Thohir juga menyampaikan  permasalahan pandemi Covid-19 yang tengah dihadapi saat ini dapat diselesaikan dengan adanya kerja sama dari semua pihak.

“Pandemi ini juga merupakan gangguan dalam aspek kesehatan dan jadi introspeksi kita tentang kemandirian, dimana ke depan kita bisa menekan impor seperti obat-obatan,” ujar Erick Thohir.

Diskusi ini merupakan bagian dari peringatan HUT ke-97 Perkumpulan dan Rumah Sakit Husada yang mengambil tema Maju dan Berkembang dalam Pelayanan. Prosesi peringatan yang dilangsungkan luring dan during serta menerapkan protokol kesehatan tersebut dikemas secara sederhana.

Peringatan HUT ke-97 Perkumpulan dan Rumah Sakit Husada juga diisi dengan acara pemotongan kue ulang tahun, pemberian penghargaan kepada karyawan, penghargaan direksi sebelumnya dalam menghadapi masa pandemi dan perkenalan direksi baru.

Sebelumnya dr Erami Soengkono yang baru menjabat sebagai Direktur Utama RS Husada, dalam sambutannya mengatakan pihaknya merasa bersyukur sampai saat ini RS Husada tetap eksis dan optimistis bisa terus maju dan berkembang dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral