Paspor wna asal rusia yang ditemukan tewas di vila.
Sumber :
  • tvOne/Alfani Syukri

Warga Rusia di Bali Ditemukan Tewas dengan Gumpalan Darah pada Kemaluan

Jumat, 28 Januari 2022 - 19:24 WIB

Denpasar - Seorang warga negara asing (WNA) asal Rusia Sergey Kuni ditemukan tewas di sebuah vila. Jasad Sergei ditemukan pertama kali oleh temannya sendiri di Villa Dagio, Jalan Raya Padonan Gang Pilot, Banjar Kulibul Kangin, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, Jumat (28/1/2022).

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, mengatakan jasad warga negara Rusia tersebut ditemukan sekitar pukul 09.00 WITA oleh temannya sendiri.

Saksi bernama Semen Babushkin yang merupakan warga Rusia dan juga teman korban sedang pergi bersama teman-temannya ke pantai sedangkan korban tidak ikut. Saat kembali ke vila, Semen heran karena korban tidak kunjung bangun dan tak membalas pesan singkat.

Kemudian sekitar pukul 11.15 WITA saksi berinisiatif masuk ke dalam kamar untuk membangunkan korban. Saat itu posisi korban dalam keadaan tengkurap, lalu dibangunkan dengan cara dibalik dan ternyata Sergei sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Berdasarkan keterangan saksi dan teman-temannya, bahwa korban diketahui sempat mengalami kecelakaan motor pada tanggal 30 Desember 2021 dan sempat berobat ke RSUD Kapal," ujar Ketut Sudana.

Menurut hasil pemeriksaan usai kecelakaan, dokter menyatakan tak ada masalah pada korban. Namun korban mulai mengeluh sakit saat pindah ke Villa Dagio pada 3 Januari 2022.

"Infonya HB-nya rendah. Di dalam kamar korban terdapat obat-obatan jenis orastic tramadol HCI, viforaltofer, neurobion forte, voltaren retard," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral