Nakes Sedang Evakuasi Jenazah ASN.
Sumber :
  • Tim tvOne

Seorang ASN di Samarinda Meninggal Dunia Saat Menjalani Isolasi Mandiri di Rumah Dinas

Rabu, 14 Juli 2021 - 10:29 WIB

Samarinda - Seorang pegawai negeri sipil (ASN) di Samarinda Kalimantan Timur meninggal dunia saat menjalani isolasi mandiri atau isoman pada Selasa (13/72021). Pasien Covid-19 bernama Hilman Lukito (39 tahun) ini sebelumnya sudah menjalani isolasi mandiri selama tujuh hari di rumah dinas kantor pajak di jalan Juanda, kelurahan Air Hitam, kecamatan Samarinda Ulu, Kalimantan Timur.

Tim Inafis Polresta Samarinda yang mendapat laporan atas meninggalnya pasien covid-19, langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah bernama Hilman Lukito. Dengan menggunakan mobil Ambulans milik Palang Merah Indosia (PMI) Samarinda, Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Abdul Wahab Syahrani untuk dilalukan pemeriksaan dan tes PCR.

"jenazah langsung kami evakuasi bersama tim relawan covid-19 ke rumah sakit Sakit Abdul Wahab Syahrani untuk dilakukan visum dan swab PCR lanjutan. almarhum sebelumnya tengah menjalani karantina mandiri di rumah dinas kantor pajak samarinda" jelas Kasubnit Inafis Polresta Samarinda Aipda Harry Cahyadi.

Kepada awak media , Aipda Harry Cahyadi mengatakan, pihaknya saat ini masih mencari penyebab dari kematian korban.

Usai dievakuasi, rumah dinas kantor pajak samarinda yang dijadikan tempat isolasi mandiri pasien covid-19 langsung disemprot cairan disinfektan oleh petugas PMI samarinda. Rumah yang dijadikan isolasi mandiri korban, saat ini telah dipasangi garis polisi. (asho/boyke/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral