Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji Serahkan Paket Obat dari Presiden ke Warga di Cipayung.
Sumber :
  • Rizky Darmansyah

Warga Cipayung Terima Paket Obat Isoman dari Pemerintah

Kamis, 15 Juli 2021 - 12:10 WIB

Jakarta – TNI Angkatan Darat hari ini menyalurkan paket obat Covid-19 dari Pemerintah Pusat untuk warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mulyo Aji, menyerahkan 350 paket obat isoman kepada para ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) wilayah Cipayung. Obat tersebut untuk dikonsumsi selama satu minggu.

Paket obat Covid-19 ini diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu.

“Setiap kecamatan di Jakarta mendapat 350 paket kita bagikan kepada, pertama masyarakat yang OTG, kedua kondisinya ekonominya kurang, selanjutnya berada di daerah slump area—kumuh—ataupun tempat-tempat yang membutuhkan perhatian,” kata Mulyo.

Menurut Pangdam Jaya, obat-obat tersebut akan diantar langsung ke rumah-rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Kita langsung ke sasaran. Nanti kita lihat Babinkamtib, Babinsa, dengan kepala desa, RT, dan RW, langsung kepada orang-orang yang sudah kita rencanakan,” tambah Pangdam.

Menurut Mulyo, pihaknya menggunakan data dari pemerintah daerah untuk memastikan obat sampai ke masyarakat yang benar-benar memerlukan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral