vaksinasi yang diselenggarakan Mabes TNI.
Sumber :
  • tvone

Mabes Tni Gelar Vaksin Masal di Mall Citos Hingga 11 Agustus 2021

Kamis, 22 Juli 2021 - 20:39 WIB

Jakarta - Markas Besar (Mabes) TNI membuka sentra vaksinasi di pusat perbelanjaan Cilandak Town Square Jakarta Selatan. Sedikitnya seribu vaksin diberikan kepada anak sekolah dan masyarakat umum.

Ratusan orang mulai dari pelajar dari tingkat SMP hingga SMA dan masyarakat umum terlihat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Mabes TNI

Percepatan vaksinasi yang dilakukan Mabes TNI merupakan program pemerintah guna memutus  mata rantai penyebaran Covid 19.

Menurut Kolonel Infantri Peter Dwi Ardianto, selaku  koordinator vaksin Mabes TNI, Vaksinasi yang digelar Mabes TNI guna mempercepat vaksinasi kepada masyarakat.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu melakukan vaksinasi, demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona.” Jelasnya

Peter menambahkan, syarat untuk mendapatkan vaksin juga mudah, masyarakat hanya membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan pelajar menggunakan kartu keluarga. Selain itu, untuk mengetahui informasi sentra vaksin masyarakat juga dapat mengakses website serbuan vaksin 24.org.

Vaksinasi yang diselenggarakan Mabes TNI di Cilandak Town Square akan berlangsung hingga tanggal 11 agustus mendatang . (rob/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral