Viral Pasien Isoman Beli Baso Keliling.
Sumber :
  • tvone

Viral! Foto Pasien Isoman Di Hotel Makan Bakso Keliling

Rabu, 28 Juli 2021 - 23:32 WIB

Jakarta – Tindakan tidak bertanggung jawab salah satu pasien isolasi mandiri di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, tertangkap kamera saat membeli dan makan bakso keliling viral di Media Sosial. 

Atas viralnya foto pasien Isoman yang membeli bakso keliling, Pihak Walikota Jakarta barat akan menindak lanjutinya dengan melakukan test PCR terhadap tukang bakso. 

“Kami sudah perintahkan Sudin Kesehatan untuk melakukan test PCR terhadap penjual bakso yang melayani para pasien isolasi mandiri tersebut.” Jelas UUS Kuswanto, Walikota Jakarta Barat.

Selain itu, Uus juga telah menugaskan Satpol PP dan Sudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk melakukan pengecekan ke lokasi guna memastikan kejadian serupa tidak terulang kembali. Serta memintai keterangan pihak hotel dan satgas Covid-19 yang bertugas di hotel tersebut.

Sementara itu, atas kejadian tersebut pihak hotel kini menutup pagar hotel dengan terpal  agar tidak lagi terjadi kontak langsung antara pasien yang sedang menjalani isolasi mandiri dengan orang diluar hotel. (ong/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral