TNI AD bagikan sembako ke warga terdampak Covid-19.
Sumber :
  • tvone

TNI AD Bagikan 650 Paket Sembako “Door To Door” Ke Warga di Mampang

Kamis, 29 Juli 2021 - 14:52 WIB

Jakarta – Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) memberikan bantuan berupa paket sembako bagi warga kurang mampu di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Pembagian ratusan sembako ini ditujukan untuk meringankan beban masyakarat yang terdampak pemberlakuan PPKM Level 4 di tengah pandemi Covid-19.

Sebanyak 650 paket kebutuhan bahan pokok bagi warga kurang mampu disalurkan langsung dari rumah ke rumah warga di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (29/7).

Bantuan paket sembako ini berisikan sembilan bahan makanan pokok, seperti beras, minyak dan lainya. Pembagian paket sembako ini diharapkan dapat membantu warga yang terdampak  pelaksanaan PPKM Level 4 dalam menjalani menjalani kehidupan sehari-hari.

Ratusan paket ini dibagikan markas besar TNI AD secara door to door, atau dibagikan langsung ke masing-masing rumah warga yang sudah didata terlebih dahulu.

Menurut “Pembagian sembako langsung ke rumah warga ini guna menghindari kerumunan. Sehingga tidak ada pengumpulan massa.” Jelas Dandim 05/04 Jakarta Selatan, Kolonel Inf. Jamaluddin,

Sebelumnya, pihak TNI AD berkoordinasi dengan Lurah, Camat dan Ketua RW-RT untuk pendataan warga yang akan menerima bantuan sembako. Dalam pendataan, sebanyak 643 warga dari 21 Rukun Tetangga (RT) yang berada di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan yang menerima paket sembako ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
Viral