Komunitas Moge bagi-bagi sembako.
Sumber :
  • tvone

Pencinta Moge di Bandung Bagi-Bagi Sembako

Sabtu, 31 Juli 2021 - 17:30 WIB

Jakarta - Komunitas klub Moge di Bandung, Jawa Barat, melakukan aksi solidaritas dengan bergotong royong menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat di kawasan Cikoneng, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (31/7).

Komunitas yang berbasis di Kota Bandung, Jawa Barat tersebut, membagikan ratusan paket sembako kepada warga di pelosok desa ini dilakukan karena hingga saat ini masih banyak dari mereka yang belum tersentuh bantuan dan penyaluran masih terfokus di kawasan perkotaan.

Dengan bantuan yang diberikan ini diharapkan mampu mengurangi beban masyarakat di pedesaan yang ikut terdampak pandemi Covid-19.

“Kita memang memilih masyarakat di pinggiran kota yang mungkin jarang tersentuh oleh pemerintah. Bantuan ini semoga dapat mengurangi beban hidup mereka.” Jelas Stanley, selaku Ketua POG Bandung.

Atas bantuan ini, warga desa mengaku terkejut karena selama ini mereka tak pernah mendapatkan bantuan apapun selama pandemic Covid-19.

“Saya sangat terkejut karna selama ini jarang mendapat bantuan seperti ini, dengan adanya bantuan ini sangat terbantu. Ujar Asep, warga penerima bantuan sosial .

Pemberian bantuan kepada warga yang ada di pelosok desa ini merupakan kepedulian para pencita Moge. Mereka berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban warga di tengah pandemi saat ini. (jho/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral