ilustrasi: Aplikasi Ojek Online.
Sumber :
  • Antara

Driver Online Berhasil Selamatkan Mobilnya dari Kawanan Begal

Kamis, 20 Mei 2021 - 13:53 WIB

Lebak, Banten, 20/5 – Demi mempertahankan mobil miliknya, seorang driver online asal kota Serang, Banten, Epi Hanafi, nekat melawan empat begal di jalanan sepi di Kabupaten Lebak , Banten.

Kejadian berawal saat keempat kawanan begal berpura-pura menjadi penumpang dengan memesan melalui aplikasi online. Sesuai aplikasi yang masuk pada HP korban, ia harus menjemput pelaku di kota Serang dengan tujuan daerah Cileles, Kabupaten Lebak, Banten.

Tak sedikit pun menaruh rasa curiga, korban kemudian mengemudikan kendaraanya ke tujuan yang dipesan pelaku sesuai aplikasi. Namun, saat melewati jalanan sepi di Kabupaten Lebak, Banten, keempat pelaku mulai menjalankan aksinya

Pelaku yang duduk dikursi depan berusaha merebut kemudi dengan mencoba mengambil alih kemudi mobil. Tak hanya itu, dua penumpang yang duduk di belakang berusaha menembak  ke arah kepala korban dengan senjata airsoft gun, bahkan sempat memukul bagian punggung dan tangan  saat korban berusaha melawan kawanan begal tersebut.

Tak berhasil mengambil kemudi, pelaku yang duduk dikursi depan terus berusaha mengambil kunci mobil, namun berhasil ditepis korban dan langsung keluar dari dalam mobil dengan membawa kunci mobil miliknya.

Seolah tak gentar oleh ancaman pelaku dengan senjata air softgun yang digunakan pelaku, korban justru menantang pelaku untuk berduel.  Mendapat perlawanan dari korban nyali keempat kawanan begal menciut dan langsung lari tunggang-langgang meninggalkan korban.

"Saya sempat keluar mobil dan melawan mereka, lalu mereka kabur." jelas Epi Hanafi

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral