Wali Kota Surabaya Senam Bersama Pasien COVID-19 di Hotel Asrama Haji, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (8/8/2021)..
Sumber :
  • tim tvone

Wali Kota Surabaya Senam Bersama Pasien COVID-19

Minggu, 8 Agustus 2021 - 10:51 WIB

Surabaya - Walikota Surabaya Eri Cahyadi mengikuti senam bersama tenaga kesehatan dan pasien COVID-19 yang dirawat di Hotel Asrama Haji. Selama melakukan senam, Wali kota mengenakan pakaian alat pelindung diri lengkap.

"Kita berikan semangat agar imun naik, sehingga bisa segera pulang. Kita juga memberikan semangat buat para nakes," kata Eri, Minggu.

Pada kesempatan itu, Eri juga mengimbau warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan karena pasien yang dirawat mayoritas berasal dari klaster keluarga.

"Ayo dijaga kesehatannya, tetap pakai protokol kesehatan. Sedih kita liat yang sakit, anaknya juga ikut sakit," kata Eri seraya mengatakan pentingnya menjaga kesehatan selama pandemi COVID-19. "Kita jaga kesahatan kita, agar perjuangan Nakes tidak sia siua, perjuangan relawan tidak sia sia untuk memutus mata rantai COVID-19 di Surabaya," lanjutnya.

Sebelum menggelar senam bersama, Wali kota Surbaya juga sempat bertemu dan memberikan bingkisan pada warga terutama anak anak yang tengah dirawat.

Hotel Asrama Haji Surabaya menjadi lokasi isolasi bagi warga dengan gejala ringan. Saat ini di Hotel Asmara Haji menampung 546 pasien COVID-19. (sandi irwanto/ito)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral