Mengenal Aplikasi Paytern "Besutan" Ustaz Yusuf Mansur.
Sumber :
  • paytren-am.co.id

Mengenal Aplikasi Paytren "Besutan" Ustaz Yusuf Mansur

Jumat, 8 April 2022 - 18:18 WIB

Jakarta - Paytren adalah sebuah perangkat lunak (software) berupa aplikasi yang digunakan untuk pembayaran dalam jaringan, seperti tagihan rutin, pembelian pulsa elektronik, dan tiket perjalanan, membeli voucher game, membayar tagihan telepon dll. Pengguna aplikasi Paytren disebut sebagai Mitra, Paytren mengenal 2 (dua) jenis mitra yaitu mitra pengguna dan mitra bisnis. Aplikasi Paytren kini sedang ramai dibicarakan netizen Indonesia di media sosial Twitter. 

Dilansir dari situs resmi paytren-am.co.id, Paytren merupakan manajer investasi syariah di bawah bendera perusahaan bernama PT PayTren Aset Manajemen (PAM) dan mulai beroperasi pada 24 Oktober 2017 lalu. Paytren dikembangkan oleh perusahaan PT. Veritra Sentosa International yang digagas sang pendirinya, Ustaz Yusuf Mansur pada tahun 2013. 

Seperti manajer investasi pada umumnya, perusahaan milik Yusuf ini juga memiliki izin operasional dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Izin itu tertuang dalam Keputusan Dewan Demisioner OJK Nomor KEP-49/D.04/2017, tentang Pemberian Izin Usaha Perusahaan Efek yang Melakukan Kegiatan Usaha sebagai Manajer Investasi Syariah kepada PT Paytren Aset Manajemen.

Sistem pemasaran aplikasi Paytren dikembangkan melalui kerja sama kemitraan/mitra usaha (Direct Selling/penjualan lagsung) dengan konsep Jejaring. Aplikasi Paytren dapat di gunakan pada semua jenis Smartphone, khususnya Android.
 
Pembayaran tagihan yang bisa dilakukan dengan Aplikasi Paytren :
1. Pulsa All Operator dan Paket Data
2. Token Listrik
3. Voucher Game
4. Kartu Malaysia
5. Telkomvision
6. Pulsa Malaysia
7. Kartu Halo
8. Tiket Pesawat/Kereta Api
9. Pembayaran BPJS
10. Hotel, dan lain-lain.(mag4/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral