Pos Penyekatan di Kalimalang saat PPKM Level 4 (9/8).
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

Ganjil-Genap Diterapkan di Jakarta, Bekasi Buka Semua Titik Penyekatan

Kamis, 12 Agustus 2021 - 11:27 WIB

Bekasi, Jawa Barat – Polres Metro Bekasi Kota mulai hari ini, Kamis (12/8) tak lagi menjaga titik penyekatan di wilayahnya yang berbatasan dengan DKI Jakarta. Dengan diberlakukannya ganjil-genap (gage) di Ibu Kota, Polres Bekasi Kota kini membuka semua titik penyekatan yang ada di wilayah kota dan kabupaten.

Petugas bakal fokus menegakkan protokol kesehatan (prokes) termasuk memecah kerumunan di simpul-simpul aktivitas warga.

“Empat titik penyekatan yang dilakukan selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat sudah dibuka sejak Rabu pukul 00.00 WIB,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi, Kamis (12/8) seperti dilansir dari metro.polri.go.id.

Empat titik penyekatan yang dibuka adalah Pos Penyekatan Sumber Artha di Jalan KH Noer Ali, Kalimalang, Pos Penyekatan Harapan Indah, dan Penyekatan Gerbang Tol Bekasi Barat serta Bekasi Timur.

Kapolres berharap masyarakat secara sadar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengurangi mobilitasnya karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

Sementara Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan, titik-titik penyekatan di wilayah Kabupaten Bekasi juga sudah dibuka sejak kemarin. Selama PPKM darurat, ada 17 titik yang disekat petugas.

“Semua penyekatan sudah dibuka, serentak. Kami fokus mengawasi kegiatan-kegiatan masyarakat yang dibatasi,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral