Foto Unggahan Jokowi Saat Membeli Sepatu Greysia Polii.
Sumber :
  • Instagram Jokowi

Jokowi Beli Sepatu Buatan Greysia Polii

Jumat, 13 Agustus 2021 - 19:26 WIB

Bogor – Presiden Joko Widodo membeli sepatu buatan Greysia Polii. Dalam postingan di laman Instagram miliknya Jokowi memposting sebuah foto dimana ia membeli sebuah sepatu oleh peraih medali emas ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polli.

Dalam keterangan foto yang ia bagikan Jokowi mengatakan ia memiliki sepatu baru.

”Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya FINE COUNSEL. Dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua: Greysia Polii” tulis Jokowi.

Jokowi mengapresiasi langkah Greysia Polii dalam mempersiapkan rencana masa depannya.

“Ya, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo ini diam-diam rupanya telah menyiapkan rencana masa depannya setelah nanti tak lagi mengayun raket. Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang.” Tulis Jokowi.

Pada hari Jumat (13/8) pagi, Greysia datang ke Istana bersama kontingen Indonesia yang baru pulang dari Jepang.

Moment pembelian sepatu Greysia Polii juga diunggah melalui Youtube Sekretariat Presiden Jokowi. Dalam video tersebut terlihat Jokowi berpasangan dengan Greysia Polii. Keduanya berhadapan dengan pasangan Anthony Ginting dan Apriyani Rahayu.

Pada kesempatan itu Greysia Polii menawarkan produk sepatu UMKM miliknya kepada Presiden Joko Widodo.

Usaha sepatu milik peraih medali emas ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020 tersebut diproduksi di Malang, Jawa Timur. Sepasang sepatu buatan Greysia Polii berbahan kulit tersebut dibeli oleh Presiden Joko Widodo dengan harga Rp1.100.000.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral