Haji Lulung saat berolah raga di Gelora Bung Karno.
Sumber :
  • tim tvOne

Kawasan Stadion GBK Dibuka Lagi, ini Kata Haji Lulung

Minggu, 15 Agustus 2021 - 14:42 WIB

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengizinkan sarana olahraga terbuka atau outdoor di ibu kota dibuka kembali, termasuk Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Memasuki hari ketiga atau akhir pekan pertama pembukaan kawasan GBK, sejumlah warga mulai berolahraga di sekitar lokasi, salah satunya anggota Komisi VII DPR RI Abraham Lunggana atau yang lebih dikenal dengan Haji Lulung.

Lulung mengaku bersyukur kawasan GBK bisa dibuka kembali imbas dari turunnya angka penyebaran kasus Covid-19 di DKI Jakarta.

"Mengenai Gelora Senayan (GBK) sudah dibuka tiga hari ini kita sangat senang, apresiasi, semoga Covid-nya juga tambah turun, PPKM level 4 (bisa) dilepas dan kita bisa berolahraga seperti biasa." ujar Lulung saat ditemui tim tvOne di GBK

Lulung mengaku juga memastikan pentingnya tetap mempersiapkan protokol kesehatan sebelum datang di kawasan GBK, Jakarta Pusat tersebut.

"Sebagai masyarakat tentunya artinya kita tidak lepas dari persoalan persiapan prokes itu, bisa lihat semua orang tetap menggunakan masker kecuali mereka udah 'ngap-ngapan' (baru) lepas sebentar itu," tutur Lulung.

Saya pribadi juga mempersiapkan prokes, Lanjutnya, karena saya sejak PPKM masih berolahraga walaupun seminggu sekali ya intensitas yang dikurangi di rumah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral