Mobil Porsche Putih Tabrak Sepeda Motor Milik Ojol.
Sumber :
  • Instagram @infotangerang._

Viral, Supercar Porsche Ringsek Usai Tabrak Ojol di Tangerang

Selasa, 17 Mei 2022 - 14:52 WIB

Jakarta - Media sosial dibikin geger karena video viral sebuah mobil sport merek Porsche mengalami kecelakaan dengan sepeda motor di depan Apartemen Paddington Alam Sutera, Tangerang.

Dalam video tersebut, mobil dengan nomor polisi B 7 MYG mengalami ringsek di bagian depan, diduga karena menabrak sepeda motor milik ojek online (ojol). Sementara kondisi sepeda motor juga mengalami ringsek parah bagian depan.

Dari keterangan yang beredar di media sosial, kecelakaan itu terjadi pada Selasa (17/5/2022). Kanit Laka Lantas Polres Metro Tanggerang Kota AKP Dhanar belum dapat memastikan kronologis sebenarnya penyebab kecelakaan tersebut. Dia mengatakan pihak kepolisian belum menerima laporan terkait kecelakaan yang terjadi.

"Belum bisa saya konfirmasi, karena anggota belum memberikan laporan," kata Dhanar saat diminta konfirmasi, Selasa (17/5/2022), seperti dikutip dari PMJNEWS.

Untuk kabar jelasnya, Dhanar mengatakan bahwa pihak kepolisian telah menurunkan personil ke lokasi perkara untuk melakukan olah TKP penyebab kecelakaan tersebut.

"Anggota sedang ke TKP, nanti akan diinformasikan lebih lanjut," pungkasnya. (gan/ner)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral