Rapat Peripurna DPRD Solok Sumatera Barat Ricuh.
Sumber :
  • tvone

Anggota DPRD Solok Lempar Asbak Dalam Rapat Paripurna.

Rabu, 18 Agustus 2021 - 17:47 WIB

Solok - Rapat paripurna DPRD Kabupaten Solok, Sumatera barat, rabu siang berlangsung ricuh. Sejumlah anggota dewan terlibat aksi lempar asbak dan banting meja, serta nyaris baku hantam.

Rapat paripurna yang berlangsung pada rabu siang membahas Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Solok dipimpin oleh ketua DPRD Dodi Hendra, dan dihadiri oleh Bupati Solok Epyardi Asda. 

Sejak awal sidang yang dibuka dengan agenda penyampaian laporan hasil pembahasan Ranperda RPJMD, berlangsung panas karena banyaknya interupsi. 
Anggota dewan lain turut emosi ketika alat pengeras suara mereka tidak berfungsi. Tersulut emosi, beberapa anggota dewan ada yang melempar asbak dan membalikkan meja rapat.

Beberapa anggota dewan dan Bupati Solok Epyardi Asda berusaha untuk melerai dan meminta anggota dewan bisa menahan diri. Namun karena suasana tetap tidak berubah, Bupati Solok Epyardi Asda meninggalkan ruangan rapat. Rapat akhirnya di skor hingga tiga jam. Tvonenews.com masih menunggu penjelasan resmu dari pihak DPRD dan Pemerintah Kabupaten Solok.

Melalui pesan singkat, Bupati Epyardi Asda menyebutkan kalo kericuhan yang terjadi merupakan internal DPRD Kabupaten Solok/ (chm/wahyudi)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral