Ketua MK Anwar Usman akan Menyelenggarakan Pernikahan dengan Adik Jokowi Idayati 26 Mei 2022.
Sumber :
  • Tim tvOne/Gan

Fakta Menarik Dibalik Pernikahan Ketua MK Anwar Usman dan Adik Presiden Jokowi

Senin, 23 Mei 2022 - 15:43 WIB

Jakarta - Idayati, adik Presiden Jokowi, dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan Ketua MK Anwar Usman pada Kamis 26 Mei 2022 mendatang, di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Kabar pernikahan keduanya diperkuat dengan telah lengkapnya semua berkas persyaratan pernikahan, hal ini disampaikan oleh Ketua KUA Banjarsari Arbain Basyar. Menurut Arbain, Persiden Jokowi akan menjadi wali nikah, menggantikan sang ayah yang telah wafat. Selain itu, karena Presiden Jokowi satu-satunya anak lelaki dari pasangan Notomiharjo dan Sujianti.

Berikut serangkaian persiapan pernikahan Anwar Usman dan Idayati menjelang hari pernikahan keduanya.

1. Berkas Pernikahan Telah Rampung

Semua berkas pernikahan Anwar Usman dan Idayati sudah lengkap dan telah diserahkan pada KUA Banjarsari, Solo, sejak Senin (9/5/2022). Adapun berkas yang dimaksud adalah persyaratan pernikahan yang dikeluarkan oleh pihak masing-masing keluarahan domisili calon pengantin.

"Alhamdulillah semua berkas pernikahan kedua mempelai sudah lengkap, sehingga tinggal pelaksanaan akad pernikahan di tanggal 26 Mei 2022," jelas Arbain Basyar.

Ternyata berkas persyaratan tersebut tidak diantar secara langsung oleh calon mempelai melainkan utusan keluarga besar Presiden Jokowi. Berkas tersebut masuk ke kantor KUA di hari pertama kerja setelah libur lebaran.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
03:57
04:33
03:48
05:06
00:54
Viral