Ketua MK, Anwar Usman dan Adik Jokowi, Idayati.
Sumber :
  • Kaskus

Anwar Usman Akan Mengajak Adik Jokowi Tinggal di Jakarta setelah Menikah

Senin, 23 Mei 2022 - 15:52 WIB

Solo, Jawa Tengah - Anwar Usman, hari Minggu (22/5/2022) kemarin menyempatkan diri ke Solo. Kedatangannya adalah untuk menghadiri acara halal bihalal Keluarga Bima-Dompu di Solo sekaligus menemui adik Jokowi, Idayati.

Selain itu, dalam kesempatan kedatangannya ke Solo, ia menyelesaikan beberapa urusan terkait pernikahannya yang akan digelar di gedung Graha Saba Buana, Solo.

Seperti yang diketahui, Anwar Usman sebelumnya telah melamar adik kandung Jokowi, Idayati di Solo pada Sabtu, 12 Maret 2022 lalu.

Anwar Usman sendiri diketahui merupakan duda beranak tiga. istri Ketua MK meninggal dunia pada Februari 2021 lalu. Sedangkan adik perempuan Jokowi, Idayati menjadi janda sejak sang suami meninggal tahun 2018.

Di sela kehadirannya di acara halal bihalal keluarga Bima-Dompu, Anwar Usman menyempatkan diri untuk memberikan tanggapan terkait pernikahannya. Ia mengatakan bahwa pernikahannya dengan Idayati tidak ada kaitannya dengan politik.

"Nggak ada (kaitannya dengan politik), tiga hal ya, kematian, rezeki, jodoh, (itu) hak Allah. Kalau kita mengingkari itu, nauzubillah, nanti kita mengingkari Allah. Saya nggak berani juga, kalau Allah sudah menentukan Putri Solo Mbak Ida, saya mau bilang apa? Tidak berani saya, " kata Anwar.

"Kalau Allah sudah mengatakan itu (menikah dengan Ida), melawan saya yang dosa. Saya nggak berani melawan Allah, saya dikenalkan oleh Allah," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral