Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Diduetkan Pilpres dengan Ganjar, Panglima Andika: Terima Kasih Banyak

Rabu, 25 Mei 2022 - 19:47 WIB

Sleman, DIY - Sejumlah relawan di Yogyakarta sempat menduetkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa untuk pilpres 2024. Pasangan sipil-militer tersebut disebut-sebut cocok untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Menanggapi hal itu, Andika mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Mantan KSAD itu bahkan sangat menghargai atas dukungan tersebut.

"Wah, saya terima kasih banyak atas dukungan dari ya banyak orang dan saya sangat menghargai sekali," kata Andika usai menghadiri wisuda anaknya di Grha Sabha Pramana UGM, Yogyakarta, Rabu (25/5/2022).

Menurut Andika, dukungan tersebut merupakan sebuah bentuk kepercayaan untuknya. Tak hanya pribadi, kepercayaan tersebut juga untuk institusi TNI.

"Karena kan itu kepercayaan kepada saya pribadi maupun mungkin sebagai wakil dari institusi TNI," terang menantu Mantan Kepala BIN AM Hendropriyono tersebut.

Meski dukungan terus mengalir, tapi Andika mengaku masih akan fokus untuk bekerja sebagai Panglima TNI.

"Tapi yang jelas saya sekarang masih bertugas sebagai Panglima TNI. Saya harus fokus kepada pekerjaan saya," ujar Andika.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral