Ketua MK dan Adik Presiden Jokowi telah sah menjadi Suami Istri.
Sumber :
  • Youtube Pengantin Production Wedding Organizer

Profil Idayati, Adik Jokowi yang Menikah di Usia 56 Tahun dengan Ketua MK

Kamis, 26 Mei 2022 - 15:36 WIB

Solo, Jawa Tengah – Baru-baru ini Idayati adik Presiden Joko Widodo ramai dibicarakan seiring pernikahannya dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman yang berlangsung pada Rabu (26/5).

Namun Idayati yang jarang muncul di media membuat sosoknya tak begitu dikenal publik. Lantas bagaimana ptofil sosok yang genap berusia 56 tahun pada 26 Mei 2022?

Perempuan dengan dua orang anak tersebut lahir di Solo pada tanggal 26 Mei 1966. Idayati merupakan Putri dari Bapak Widjianto Notomihardjo dengan Ibu Sudjiatmi.

Dia anak ketiga dari empat bersaudara, ia memiliki dua saudara perempua dan satu-satunya kakak laki-laki yaitu Presiden Joko Widodo.

Perempuan yang menjalani hari-harinya sebagai Ibu rumah tangga ini akhirnya telah menikahi Anwar Usman di hari ulang tahunnya.

Sebelumnya Idayati mempunyai suami bernama Hari Mulyono. Namun suaminya meninggal dunia akibat stroke pada 2018 lalu dan menghembuskan napas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Hari Mulyono ikut mengelola perusahaan milik Jokowi, PT Rakabu Sejahtera. Tak hanya itu, dia juga memimpin asosiusasu perusahaan penghasil papan barecore dikenal sebagai Indonesia Barecore Association (IBCA).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral