Wasekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon.
Sumber :
  • Twitter @jansen_jsp

Pembelaan Wasekjen Demokrat saat Benny K Harman Dituduh Menganiaya Karyawan Restoran

Jumat, 27 Mei 2022 - 00:29 WIB

Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Jansen Sitindaon membela koleganya, anggota Komisi III DPR RI Benny K Harman, yang dituduh menganiaya karyawan restoran Mai Cenggo di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Jansen sulit mempercayai Benny K Harman menganiaya karyawan restoran seperti yang dituduhkan. 

"Yang saya tahu selama puluhan tahun kenal, Om Benny K Harman orang yangg sangat sabar dan tenang, hampir tidak pernah saya lihat dia emosional," tulisnya melalui akun Twitter @jansen_jsp, seperti dikutip tvOnenews.com, Jumat (27/5/2022).

Menurut Jansen, kejadian di Labuan Bajo yang melibatkan Benny, pasti karena telah mengusik kesabarannya. Apalagi menurutnya, Bajo/Manggarai merupakan kampung halaman Benny.

"Kejadian di Bajo ini pasti telah sangat mengusik kesabaran dan kehormatannya ssebagai manusia," katanya menutup pembelaan.

Sebelumnya viral video yang memperlihatkan seorang pria yang diduga anggota Komisi III Fraksi Partai Demokrat Benny K Harman menganiaya karyawan restoran Mai Cenggo di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. 

Video Benny K Harman menganiaya karyawan restoran itu berdurasi 2 menit 54 detik dan telah beredar luas di media sosial.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral