Potret Zaskia Adya Mecca di sungai.
Sumber :
  • instagram @zaskiadyamecca

Emmeril Hanyut Terseret Arus Sungai, Zaskia Adya Mecca Ternyata Pernah Mengalami Kejadian Serupa. Begini Kisahnya...

Sabtu, 28 Mei 2022 - 16:51 WIB

Jakarta – Putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril hilang karena terseret arus ketika berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Eril yang berenang bersama teman dan adiknya tersapu arus ketika hendak naik ke permukaan. Hal ini pun menjadi sorotan publik.

Publik figur ternama Zaskia Adya Mecca, melalui akun sosial medianya @zaskiadyamecca menyampaikan ucapan doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat. Selain itu, Zaskia juga membagikan kisah yang ternyata pernah mengalami kejadian serupa.

Zaskia mengaku kejadian yang hampir membuatnya hanyut ketika mengunjungi sebuah destinasi curug membuatnya sangat trauma dan berusaha melupakannya. 

¨2 juni 2021, ber5 tracking ke satu curug daerah sentul lalu di jalan pulang kami hampir hanyut terbawa arus??,¨ tulis Zaskia di akun Instagramnya pada Jumat (27/5/2022).

Kronologi Zaskia Adya Mecca Hampir Terseret Arus Sungai

Selanjutnya, Zaskia Adya Mecca menceritkan kronologi bagaimana ia dan ke empat temannya hampir terbawa arus. Saat itu sungai hanya sebatas mata kaki, namun tiba-tiba air datang dan arus mendadak jadi deras.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral