Sirkuit Formula E Jakarta E-Prix.
Sumber :
  • tim tvOne/viva

Grand Stand Formula E Ambruk Akibat Badai, Netizen: Gak Usah Malu Mengakui!

Minggu, 29 Mei 2022 - 10:54 WIB

Jakarta - Menurut informasi grand stand Formula E dikabarkan ambruk akibat hujan deras dan badai yang menerpa wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Sabtu (28/5/2022). Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Jakarta E-Prix Ahmad Sahroni.

"Iya ambruk karena ada badai tadi malam," kata Sahroni pada wartawan, dikutip Minggu (29/5/2022).

Terlihat atap tempat duduk yang menyerupai tenda itu ambruk dan besi penyangga pun bernasib sama. Sahroni kembali menjelaskan bahwa kendala yang terjadi sudah memasuki tahap perbaikan, situasi sirkuit sudah aman terkendali. "Atap sedang dinaikan kembali sama petugas, situasi sirkuit aman," ungkapnya.

Insiden grand stand ambruk menjadi sorotan netizen, terutama mereka yang menyukai balap mobil listrik tersebut. Di media sosial terutama Twitter ada banyak opini yang dikemukakan netizen bahwa insiden itu dapat mencoreng nama Indonesia.

Sementara seorang aktivis Jaringan Islam Liberal dan politikus Partai Solidaritas Indonesia, Mohamad Guntur Romli juga menyampaikan suaranya lewat cuitan di Twitter. Tampaknya politikus satu ini mengomentari kinerja Anies Baswedan sebagai Gubener DKI Jakarta.

Cuitan komedi bernada sindiran dari salah satu akun di Twitter juga menarik perhatian, lantaran menurutnya tribun untuk Jakarta E-Prix kelas kelurahan.

(gan/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral