Tim Sar tengah lakukan pencarian kapal nelayan yang hilang.
Sumber :
  • tim tvOne

Hilang Kontak, Perahu Nelayan di Perairan Timika Belum Ditemukan

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 16:08 WIB

Timika, Papua – Sebuah perahu nelayan yang biasa menjaring ikan di perairan Puriri mengalami mati mesin di muara porsite, tepatnya di sekitar kapal tambang. Perahu tersebut ditumpangi tiga orang yakni Tono (29), Nur Kawi (28) dan Tata (28).

Hilangnya perahu nelayan ini diterima tim sar pada Sabtu (21/8) sekitar pukul 09.05 pagi. laporan ini dilayangkan setelah pihak keluarga ketiga nelayan yang hilang kontak tersebut, tak menemukan keberadaan keluarganya setelah melakukan pencarian mandiri di sekitar Muara Porsite, tempat dimana kapal nelayan tersebut mengalami mati mesin. Hingga pukul 16.00 belum juga mereka temukan.

Mendapati laporan tersebut kepala kantor pencarian dan pertolongan Timika, George l.M. Randang s. Ip., m.a.p. Langsung memberangkatkan tim sar gabungan yang terdiri dari personil rescuer Sar Timika, TNI AL, Pol Airud dan keluarga korban menggunakan rib 400 pk milik Sar Timika untuk melakukan pencarian.

Hingga berita ini diturunkan, Tim Sar gabungan masih melakukan upaya pencarian terhadap perahu nelayan dan tiga nelayan dalam perahu tersebut. (Desius/mii)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral