Ketum Partai Nasdem (dua dari kanan) menerima kunjungan Ketum Gerindra Prabowo Subianto (kanan) di Nasdem Tower, Rabu (1/6/2022).
Sumber :
  • tim tvOne - ig@official_nasdem

Prabowo Subianto Kunjungi Surya Paloh, Ketua DPP Nasdem Ini Sempat Bocorkan Isi Pembicaraan 

Rabu, 1 Juni 2022 - 17:12 WIB

Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh menerima kunjungan silaturahmi kebangsaan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2022). Ketua DPP NasDem, Willy Aditya mengatakan banyak yang dapat disinergikan oleh Surya Paloh dan Prabowo Subianto.

Willy menyebutkan pertemuan berlangsung dalam rangka suasana syawalan sekaligus melepas rasa kangen dari dua sahabat lama yang sudah lama tidak bertemu.

“Kalau toh ada pembicaraan masalah koalisi masalah kerjasama politik itu juga tidak tertutup kemungkinan tapi ranahnya bisa luas sekali, spektrum bisa banyak sekali,” kata Willy.

Pertemuan dua Ketua Umum Partai Politik yang sudah bersahabat lama itu berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Prabowo diterima langsung Surya Paloh di ruang kerjanya. Tampak Surya didampingi sejumlah elit NasDem seperti Siswono Yudo Husodo, Enggartiasto Lukita, Jan Darmadi dan Ahmad Sahroni.

Sementara itu dari Partai Gerindra juga turut hadir jajaran pengurus teras seperti Ahmad Muzani, Budi Djiwandono, Maher, Sufmi Dasco dan Sugiyono.

Willy menambahkan, kehadiran NasDem Tower saat ini menjadi magnet baru dalam kancah politik tanah air. Dia pun menyebut tak menutup kemungkinan bahwa banyak sekali yang dapat disinergikan dalam rangka semangat pembangunan bangsa Indonesia antara Surya Paloh dengan Prabowo Subianto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:36
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
Viral