Emmeril Kahn Mumtadz..
Sumber :
  • Sumber: instagram @emmerilkahn

BREAKING NEWS: Selamat Jalan Eril

Jumat, 3 Juni 2022 - 09:50 WIB

Jakarta - Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa dipanggil Eril, adalah putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang dikabarkan hilang terseret oleh arus sungai Aaree di Kota Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022) lalu.

Ia hanyut saat berenang bersama adik dan juga temannya dan hingga saat ini belum ditemukan. Pihak berwenang sudah merubah status Eril dari "hilang" menjadi "tenggelam".

Sosok Eril memang jarang disorot televisi. Namun prestasinya dalam bidang pendidikan tergolong baik.

Profile Emmeril Kahn Mumtadz 

Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril merupakan putra sulung dari pasangan Ridwan Kamil dan Atlia Praratya. Eril diketahui memiliki dua orang adik yakni bernama Camilla Laetitia Azzahra dan Arkana Aidan Misbach. Eril lahir pada 25 Juni 1999 di New York, Amerika Serikat. Eril lahir pada saat RK sedang menempuh pendidikan S2 Master Urban Design di University of California, Berkeley.

Pendidikan Emmeril
Sebagai seorang anak dari tokoh penting, pendidikan Eril tentu cukup baik. Ia menempuh pendidikan Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Atas (SMP) di Pondok Pesantren Darul Hikmah, Bandung, Jawa Barat. 

Kemudian ia melanjutkan pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) di SMA Negeri 3 Bandung dengan jurusan yang ditempuh adalah IPA. Saat duduk di bangku SMA, Eril juga aktif mengikuti beberapa kegiatan ekstrakurikuler seperti sepakbola, musik klasik, serta menjadi anggota OSIS.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral