Pencarian Eril Tetap Dilanjutkan, Pihak Kelurga Ridwan Kamil Sudah Ikhlaskan Eril.
Sumber :
  • Siaran Pers

Tabah dan Ikhlaskan Eril, Gubernur Ridwan Kamil Mulai Ngantor Senin

Jumat, 3 Juni 2022 - 10:18 WIB

Bandung, Jawa Barat - Umumkan kabar Eril, keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Biro Administrasi Pimpinan Setda Jawa Barat menggelar konferensi pers Jumat (3/6) pagi ini di Gedung Pakuan, Bandung.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Jawa Barat Drs. Wahyu Mijaya, SH., M.Si, Kakak Pertama Ridwan Kamil Erwin Muniruzaman, dan terhubung secara virtual Adik Bungsu Ridwan Kamil Elpi Nazmuzzaman yang berada di Swiss.

Wahyu menyebut bahwa izin tinggal Ridwan Kamil beserta istrinya Atalia Praratya akan habis Sabtu (4/6) besok. Maka dari itu besok keduanya dijadwal sudah berada di Bandung.

“InsyaAllah besok Pak Gubernur bersama Ibu Atalia sudah berada di Bandung. Kemudian akan ada pengajian keluarga di Hari Minggu-nya. Dan beliau akan melakukan aktfitas pekerjaan seperti biasa pada Senin (6/6),” ujarnya.

Berikutnya pria yang juga Juru Bicara Gubernur Jawa Barat ini mengimbau kepada seluruh rekan media dan masyarakat umum untuk memberikan waktu kepada Ridwan Kamil sesampainya beliau di Tanah Air.

“Jadi kami mohon pengertiannya, nanti pada waktu yang tepat beliau akan menyampaikan keterangan pribadinya secara langsung,” pintanya.

Selanjutnya Adik Bungsu Ridwan Kamil Elpi Nazmuzzaman yang berada di Swiss menegaskan bahwa pihaknya akan tetap berada di Bern untuk melanjutkan proses pencarian Eril.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral