Aa Gym, Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid.
Sumber :
  • Antara

AA Gym Prihatin Terhadap Ujaran Kebencian Youtuber Muhammad Kece

Senin, 23 Agustus 2021 - 22:01 WIB

Bandung, Jawa Barat – KH. Abdullah Gymnastiar, pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, merasa prihatin dengan pernyataan Muhammad kece, yang tengah viral di media sosial. Keprihatinan Aa Gym terkait kata-kata Muhammad Kece, yang dinilai melecehkan Nabi Muhammad  dan menistakan agama Islam.

“sungguh prihatin dengan ada kejadian ini, dan mudah-mudahan akan segera selesai dengan adil.”Jelas Aa Gym.

Dakwah untuk masing-masing umat sudah lama dilakukan, lanjut Aa, Namun dalam situasi sekarang adanya media sosial, tanggung jawab untuk membina umat, tanggung jawab untuk menjaga kerukunan umat beragama ini, menjadi suatu hal yang sangat penting sekali.

”Oleh karena itulah, jika ada  kejadian seperti ini. Sudah tentu Majelis ulama, memberikan saran dan masukan dari organisasi besar. Ini tujuan bukan hanya untuk kepentingan umat islam saja.Tapi ini untuk kepentingan kebersaman kita,agar tidak rusak dengan hal-hal yang tidak perlu,” ujarnya

Untuk itu,mudah-mudahan setiap yang baru bergabung dalam dakwah,benar-benar memiliki kematangan dan kearifan, sebagaimana dakwah dari setiap agama yang sudah berlangsung lama dan baik-baik saja.Karena kematangan,kearifan dan tangung jawab yang besar untuk memelihara kerukunan di negeri ini.

Apalagi situasi covid ini sangat memerlukan kebersaman, sehingga tidak ada hal-hal yang membuat berpecah, dan tidak mengurangi kebaikan dalam kebersaman ini.

“Aparat berwenang segera bersikap seadil-adilnya. Sehingga segera tuntas dengan baik dan tidak merugikan menimbulkan kerugian kebersaman.” Tutupnya (Endra Kusuma/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral