Potret Emmeril dan Ridwan Kamil.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jenazah Eril Dipulangkan Ke Indonesia Hari Ini, Ridwan Kamil Ungkapkan Rasa Lega: Si Anak Sholeh Ganteng Ini Akhirnya Kembali Pulang

Sabtu, 11 Juni 2022 - 16:23 WIB

Jakarta – Jasad putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dipulangkan ke Indonesia pada hari ini Sabtu (11/6/2022). Diketahui Ridwan Kamil menggunakan pesawat yang sama dengan penerbangan jenazah Eril.

Ridwan Kamil bertolak dari Bandara Zurich di Swiss pukul 10.10 waktu setempat. Melalui akun Instagramnya @ridwankamil, Gubernur Jawa Barat ini menyampaikan bahwa akhirnya sang putra sulung bisa pulang ke Indonesia. 

Jenazah Eril Dipulangkan Ke Indonesia Hari Ini, Ridwan Kamil Unggah Foto Berdua: Si Anak Sholeh Ganteng Ini Akhirnya Kembali Pulang
Dalam unggahan Instastorynya, terlihat Ridwan Kamil sedang berfoto dengan Eril di sampingnya. Keduanya menggunakan blazer berwarna biru dan sama-sama menggunakan topi yang match.

¨Si anak sholeh ganteng ini akhirnya kembali pulang. Alhamdulillah,¨ tulis Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil dan jenazah Eril dikabarkan akan tiba pada esok hari, tepatnya Minggu sore (12/6/2022). Jenazah Eril juga akan dibawa ke Bandung menggunakan jalur darat dan akan dimakamkan pada Senin (13/6/2022) di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Pada hari ini Sabtu (11/6/2022), Ridwan Kamil telah menyiapkan lokasi yang akan menjadi rumah peristirahatan terakhir sang putra sulung.

Sebuah desain makam untuk Eril dipersembahkan khusus oleh Ridwan Kamil. Bahkan, RK juga turut membangun sebuah masjid yang berlokasi sebelah makam Eril. Tak hanya itu, masjid dengan desain bernuansa putih itu akan diberi nama Al Mumtadz.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral