Emmeril Kahn dan sang Ibu, Atalia Praratya.
Sumber :
  • via instagram/Atalia Praratya

Bikin Haru! Berkat Amal Jariah Mendiang Eril, Atalia Ungkap Keluarganya Diundang Naik Haji oleh Pemerintah Arab Saudi

Minggu, 12 Juni 2022 - 11:56 WIB

Jakarta – Insiden yang menimpa Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril menjadi sorotan publik, tak hanya di Indonesia tapi juga mancanegara. Ibunda Eril, Atalia Praratya melalui sebuah video yang beredar di sosial media, menyampaikan bahwa dirinya dan keluarga kecilnya diundang untuk melaksanakan ibadah haji oleh Pemerintah Arab Saudi.

Berkat Amal Jariah Mendiang Eril, Atalia Ungkap Pemerintah Arab Saudi Undang Keluarganya Naik Haji 

Dikutip dari penuturan Atalia Praratya, undangan pemerintah Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji di Mekkah adalah berkah dari amal jariah putra sulungnya, Eril. Melalui video unggahan akun TikTok @mrs.sosii, diperlihatkan suasana pengajian di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat

¨Allah maha kuasa atas segalanya Allah maha berkehendak Allah maha baik, Kang Emil dan saya Alhamdulillah tahun ini Insya Allah mohon di doakan kami diundang untuk melakukan ibadah haji dari pemerintah Arab Saudi," ujar Atalia Praratya pada Minggu (12/6/2022).

Atalia juga menyampaikan bahwa amal jariah Eril adalah tabungan kebaikan yang juga mengantarkan adiknya, Zara, untuk bisa berangkat haji.

"Anak usia 17 tahun, tidak sepeserpun dia mengeluarkan uang dan tidak pernah berpikir menjadi seorang hajah di usia yang sangat kecil. Mungkin karena amal jariyah dari kakaknya," sambung Atalia sambil meneteskan air mata.

Atalia Praratya tak henti-hentinya menghaturkan rasa syukur dan berusaha untuk mengikhlaskan kepergian putra sulungnya, Eril. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral