Atalia Praratya atau Atalia Kamil istri Ridwan Kamil.
Sumber :
  • Istimewa

Istri Bima Arya Bongkar Isi Curhat Atalia soal Eril, Tak Kuat Tahan Tangis Dengar Kata-kata yang Keluar dari Mulut Atalia

Selasa, 14 Juni 2022 - 07:05 WIB

Jakarta - Meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz tentu saja membuat hati Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya benar-benar sangat terpukul.

Adapun Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril sudah dimakamkan di di lokasi pemakaman keluarga Yayasan Islamic Center Baitul Ridwan, Kec.Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022).

Ya, kini Emmeril sudah berada di tempat peristirahatannya setelah sebelumnya sempat hilang di sungai Aare, Bern, Swiss sejak 26 Mei 2022.


Atalia Praratya Kamil dan Emmeril Kahn Mumtadz. (ist)

Kala itu, Eril yang tengah berada di Bern, Swiss bersama sang ibunda, Atalia Praratya atau Atalia Kamil menyempatkan berenang di sungai Aare untuk melengkapi kegiatan refreshing di Swiss sebelum lanjut mencari kampus untuk melanjutkan studi S2.

Namun takdir berkata lain, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril putra sulung Ridwan Kamil itu justru tenggelam karena arus sungai Aare yang dilaporkan sangat deras saat itu.


Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. (ist)

Adapun Eril saat itu terseret arus sungai dan baru ditemukan dua pekan kemudian di bendungan Engelhade oleh seorang perempuan yang berprofesi sebagai guru SD, Geraldine Beldi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral