Ketua Umum PSI, Giring Ganesha, bersama Raja Juli Antoni Wamen ATR/BPN.
Sumber :
  • IG: @giring

Kader PSI Raja Juli Antoni Dilantik jadi Wamen ATR/BPN, Giring: Terima Kasih

Rabu, 15 Juni 2022 - 16:04 WIB

Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, menyampaikan rasa hormat dan bangga atas terpilihnya Raja Juli Antoni atau akrab disapa Toni menjadi Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala BPN, mendampingi sang mantan Panglima TNI, Hadi Tjahjanto.

"Selamat bekerja, selamat menjalankan amanah.. My Brother, My Best Friend, My Mentor, Bro Raja Toni," ungkap ketum PSI, Giring melalui keterangan di Instagram, Rabu (15/6/2022).

Mewakili PSI, Giring menyampaikan rasa terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas kepercayaan yang diberikan kepada Toni untuk mengemban tugas sebagai Wamen ATR/BPN.

"PSI berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Bapak Presiden Jokowi kepada Bro Toni sebagai Wamen ATR/BPN," lanjutnya.

Secara singkat Giring menceritakan bagaimana sosok Raja Juli Antoni yang mumpuni mendampingi Hadi Tjahjanto.

"Bro Toni adalah salah satu kader terbaik PSI yang sangat cerdas dan berintegeritas. Salah satu aktivis mahasiswa yang juga PhD dari Australia. Kami yakin, Bro Toni mampu berkontribusi besar untuk menjadi wakil dari Pak Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Hadi Tjahjanto. We Salute to you, Bro Toni!" tutup Giring. (gan/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral