Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki.
Sumber :
  • timtvOne - Kurnia Dwi Hapsari

Polisi Sebut Iko Uwais Akan Diperiksa Kasus Dugaan Penganiayaan 

Jumat, 17 Juni 2022 - 16:20 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Kepolisian Metro Bekasi terus mendalami kasus dugaan penganiayaan oleh aktor laga Iko Uwais beserta Kakaknya Firmansyah. Polisi kembali menjadwalkan pemeriksaan Iko pada Jumat (17/06/2022) Petang. 

Kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh seorang desain interior bernama Rudi kepada aktor laga Iko Uwais dan Firmansyah yang merupakan kakak dari Iko, hingga kini masih dalam proses penyelidikan Polres Metro Bekasi Kota.

Iko yang sempat mangkir sebagai saksi dalam panggilan pertama pada Selasa (14/06/2022) lalu, kembali dipanggil ulang oleh pihak kepolisian pada Jumat (17/06/2022) ini. Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki mengatakan, Iko Uwais dan Firmansyah akan hadir pada panggilan kedua tersebut.

"Ini kita lakukan pemanggilan yang kedua terhadap saudara IU dan F, kita panggil yang kedua hari ini dan rencananya sesuai konfirmasi dengan penyidik atau Kasat Reskrim akan hadir pas Maghrib," ungkapnya Jumat Siang.

Surat panggilan tersebut menurut Hengki telah dilayangkan hari Selasa lalu usai Iko tidak hadir dalam panggilan pertama. Hengki mengatakan, pemanggilan dilakukan lebih cepat dari permohonan kuasa hukum yang minta mundur pada (20/06/2022) agar proses penegakan hukum berjalan cepat.

"Karena rekan-rekan juga yang selalu menanyakan dan kita juga memproses permasalahin ini dengan cepat supaya tidak menimbulkan hal-hal terutama dari pelapor maupun siapapun yang berperkara, supaya cepat dalam proses penegakan hukum yang ada," ungkapnya.

Sebelumnya pada Selasa lalu, pihak Iko dan Firmansyah tidak hadir memenuhi panggilan penyidik. Menurut Rahim Key, pengacara dari Iko dan Firmansyah, saat itu klien nya tidak dapat hadir ke Polres lantaran masih padat aktifitas. Iko juga telah melapor balik pelapor yang merupakan desain interiornya ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik dan penganiayaan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral