Kerumunan warga di Mega City Bekasi menanti vaksinasi Covid-19, di Bekasi, Jumat (27/8/2021).
Sumber :
  • tim tvOne/Kurnia Hapsari

Vaksinasi Pfizer Di Mega City Bekasi Diserbu Warga

Jumat, 27 Agustus 2021 - 13:09 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Pemerintah Kota Bekasi mulai hari ini mengadakan vaksinasi Covid-19 dengan vaksin Pfizer,  serentak di 280 titik Kota Bekasi. Salah satu lokasi vaksinasi yang di serbu warga, yaitu vaksinasi di Bekasi Convention Center, Mall Mega Bekasi , Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

Banyaknya masyarakat yang hendak mengikuti vaksinasi, sempat menimbulkan kerumunan saat pengambilan nomor antrian. Vaksinasi di Mall Mega Bekasi menyediakan 1500 dosis Pfizer. Rencananya sebanyak 362 ribu dosis Pfizer akan selesai disuntikan ke warga bekasi hingga sabtu besok.  

Pantauan tvonenews.com, peserta vaksinasi didominasi remaja. 

Zahra salah satu peserta vaksinasi yang berumur 17 tahun, mengaku sengaja datang pukul 7 pagi agar dapat divaksin Pfizer. Namun, saat tiba di lokasi, ia sempat khawatir tidak kebagian nomor antrian, sehingga ikut desak desakan dengan peserta lain. 

"Tadi sempet panik, karena saya dibelakang ,takut engga dapat nomor antrian, makanya ikut dorong dorongan. Kedepan nya semoga bisa lebih baik lagi, ga 'desek-desekan' antrian nya," kata Zahra.

Sementara Hendra Gunawan, General Manager Hotel Santika Mega City mengatakan, antusias masyarakat mengikuti vaksinasi terbilang tinggi. Pihaknya juga sempat kaget dengan membludaknya peserta vaksin.

"Ini yang datang tadi berbarengan semuanya pagi. Jadi karena vaksinasi ini harus jalan, kita minta pengertian nya ke peserta untuk dibagi jam. Misal nomor 500 sampai 1000 menunggu di bawah, sisanya setelah jumatan, agar prokes tetap berjalan, " papar Hendra.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
06:16
02:03
01:58
01:33
13:56
Viral