Tabrakan Mobil dan Kereta di Tambun, Polisi Masih Lakukan Pencarian Istri dan Anak Korban.
Sumber :
  • pmjnews.com

Tabrakan Mobil dan Kereta di Tambun, Polisi Masih Lakukan Pencarian Istri dan Anak Korban

Selasa, 21 Juni 2022 - 19:59 WIB

Jakarta - Polisi masih lakukan penyelidikan terhadap insiden tertabraknya minibus bernomor polisi B 2539 FMB dengan kereta api jarak jauh (KAJJ) Argo Sindoro di perlintasan liar Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, hari ini Selasa (21/6/2022). 

Diduga kejadian tersebut terjadi karena mesin mobil mati mendadak saat melewati lintasan kereta api. Setelah itu mobil pun terseret kereta hampir dua kilometer dan merenggut satu korban jiwa yaitu pengemudi mobil. 

Kanit Samapta Polsek Tambun, AKP Bambang Farobi mengungkapkan pengemudi tersebut berkendara bersama anak dan istrinya. Dari hasil pengecekan lapangan kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.54 WIB. 
 
“Menurut informasi, korban saat itu bersama anak dan istrinya di dalam mobil," ungkap Bambang kepada wartawan, Selasa (21/6/2022).
 
Dari informasi yang diterima istri dan anak dari pengemudi tersebut sempat menyelamatkan diri keluar dari mobil sesaat sebelum tabrakan terjadi. Namun sang suami yang mengendarai mobil itu tidak sempat keluar dan masih berada di dalam.
 
Dugaan sementara mobil tersebut sempat tidak menyala, tetapi korban mengupayakan kendaraan untuk menyala hingga akhirnya tertabrak saat masih berada di mobil.
 
“Sebelum ditabrak, anak dan istrinya keluar, mobil mati, anak istrinya keluar. Hanya bapaknya masih di dalam, mungkin masih berusaha apa gimana ya. Dia terseret sama kereta,” tutur Bambang.
 
Polisi hingga kini masih melakukan pencarian terhadap keberadaan istri dan anak korban untuk dimintai keterangan. Untuk sementara baru jasad korban yang baru dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi.
 
Sebelumnya, insiden serupa sempat terjadi di persimpangan rel di sekitar Stasiun Tambun antara mobil dan kereta api jarak jauh Argo Sindoro pada Selasa (21/6/2022).
 
“Kereta Api (KA) Argo Sindoro relasi Semarang-Gambir mengalami temperan dengan mobil di perlintasan liar KM 34+4/5 petak jalan Cikarang-Tambun,” kata Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa dalam keterangan tertulis, Selasa (21/6/2022). (mg5/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral