Pertemuan NasDem dan PKS.
Sumber :
  • Tim tvOne/Abdul Gani Siregar

NasDem dan PKS Koalisi? Ahmad Syaikhu: Insyaallah Akan Terus Berlanjut

Rabu, 22 Juni 2022 - 19:18 WIB

Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu beserta jajarannya menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Rabu (22/6/2022). Usai menyantap makan siang dan berbincang bertukar pikiran, kedua pemimpin partai ini berkesempatan menyampaikan pokok pembahasan mereka dalam konferensi pers di NasDem Tower.

"Menyongsong masa depan yang lebih baik, banyak yang dibahas tadi di dalam, dan ini segera menjadi langkah-langkah awal," sampai Ahmad Syaikhu, usai pertemuan, Rabu (22/6/2022).

Dalam komunikasi yang dijalin, kabarnya kedua partai telah menemukan titik persamaan yang membawa mereka membentuk sejumlah agenda besar yang perlu dipersiapkan.

"Titik-titik persamaan justru semakin membuat kami PKS dan Nasdem menemukan titik-titik temu untuk menuju agenda-agenda besar ke depan yang tentu perlu dipersiapkan," lanjutnya.

Syaikhu mewakilkan pihaknya berharap pertemuan ini akan terus berlanjut bahkan ke tahap berikutnya yang lebih tinggi lagi.

"Bukan hari ini saja kita bersilaturahmi, tapi Insyaallah akan terus berlanjut, bahkan dalam tataran di tingkat politik, dan dalam kaitan yang lebih teknis," tutupnya.

PKS sangat berterima kasih karena sudah disambut dengan jamuan yang begitu luar biasa. (gan/ebs)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
Viral