Kementerian Investasi Persiapkan Pertemuan TIIWG-2 di Solo.
Sumber :
  • viva

Kementerian Investasi Persiapkan Pertemuan TIIWG-2 di Solo

Rabu, 22 Juni 2022 - 20:20 WIB

Solo - Kementerian Investasi mulai menyiapkan tempat pelaksanaan pertemuan kedua Forum Trade Investment and Industry Working Group (TIIWG) di Solo pada 4-7 Juli nanti. 

“Diantaranya Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Pendhapi Gede Balai Kota Surakarta, dan Hotel Alila,” ujar Deputi Bidang Kerja Sama Penanaman Modal Kementerian Investasi atau Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), RI Riyatno di Solo, Rabu (22/6/2022).

Selain acara webinar, panitia dari Kementerian Investasi juga akan menggelar kirab budaya. Kirab budaya akan dimulai dari Rumah Dinas Wali Kota Surakarta, Loji Gandrung menuju ke Balai Kota Surakarta. 

“Kirab budaya ini nanti akan menjadi penutupnya,” ujar Riyatno. 

Kirab akan diikuti para delegasi negara anggota G20. Kegiatan itu juga akan menampilkan sejumlah UMKM unggulan Kota Solo.

Sementara itu, Direktur Jenderal Perundingan Perdagangan Internasional Kementerian Perdagangan, Djatmiko Bris Witjaksono mengatakan bahwa pertemuan TIIWG kedua ini akan dihadiri tiga kementerian dengan tiga agenda inti. 

Agenda pertama, reformasi perdagangan di WTO; kedua, respon terhadap perdagangan dengan industri yang terkait dengan situasi pandemic; ketiga, isu investasi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
02:00
02:22
02:28
01:11
03:46
Viral