AHY Tak Ingin Umbar Hasil Komunikasi Politik dengan NasDem Ke Publik.
Sumber :
  • Abdul Gani Siregar

AHY Tak Ingin Umbar Hasil Komunikasi Politik dengan NasDem Ke Publik

Kamis, 23 Juni 2022 - 15:21 WIB

Jakarta - Kunjungan DPP Partai Demokrat terhadap DPP Partai NasDem berjalan dengan lancar. Adapun komunikasi politik yang dilakukan dan tidak ingin diumbar secara gamblang pada publik.

Hal itu pun dikonfirmasi langsung oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dalam kesempatan konferensi pers usai acara perjamuan. Dia mengatakan ada hal yang tidak boleh diketahui oleh publik dan tertutup.

"Kalau kata Pak Surya, ada yang bisa disampaikan kepada publik, namun ada yang lebih tertutup," ungkap mantan TNI berpangkat Mayor saat konferensi pers, NasDem Tower Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

Dengan demikian pertemuan ini tampaknya semakin memperkuat hubungan baik antara Demokrat dan NasDem. 

Meski diketahui Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memiliki hubungan baik sebagai sahabat, namun estafet yang diberikan kepada sang putra AHY terlihat berhasil untuk menjalin hubungan dengan NasDem yang sedang digandrungi banyak parpol belakangan ini.

"Saya bisa pastikan di sini hubungan kami lebih terasa nyaman, semakin hari semakin kuat, dan juga lebih terbuka. Terbuka dalam artian tidak terburu-buru, semuanya harus diapit dengan baik," lanjut AHY

Tetapi hasil dari komunikasi politik itu belum dapat mencapai kesepakatan untuk membentuk suatu koalisi, lantaran adanya ketakutan bubar di tengah jalan karena sifat politik menuju Pilpres 2024 masih bersifat dinamis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral